Cinta Sejati

Ari lasso bilang : “…Cinta sejati tak akan pernah mati…”

Apa yang kita tahu mengenai Cinta Sejati?

Cinta dengan lawan jenis, cinta pada anak, cinta pada istri, cinta pada suami, cinta pada harta benda, cinta pada alam semesta, atau cinta pada Sang Pencipta?

Yang saya tahu adalah apa yang saya rasakan.  Saya rasakan cinta ketika saya bersyukur telah dapat merasakan dengan panca indera dan segenap perasaan dan pikiran saya segala sesuatu yang ada di sekitar saya.

Ketika melihat alam semesta yang begitu mengagumkan dalam pandangan mata, menyentuh lembut, bersuara mengalun, dihirup dengan penuh kesegaran lalu rasa syukur itu datang, saat itulah saya merasakan cinta sejati.

Ketika keindahan dan kekaguman terhadap apapun datang dan rasa syukur menyusul di belakangnya, saat itulah saya merasakan cinta sejati.

Lalu apakah aku punya banyak cinta sejati? Jawabnya Ya!

Lawan Cinta Sejati adalah Cinta Sesaat yang berdasarkan nafsu sebagai manusia.

Yang mana Cinta Sesaat?

Cinta Sesaat ketika kita merasakan dengan panca indera segala yang ada di sekitar kita, lalu kita ingin memilikinya, kita ingin menambah perasaan itu lebih banyak lagi, kita takut kehilangannya.  Itulah Cinta Sesaat.

hanya Tuhan Yang Maha Mengetahui segala sesuatu.

Leave a Reply

